Pengembangan Website Pascasarjana Bersama TIPD

Website sudah menjadi kebutuhan bagi setiap lembaga terutama Pendidikan Tinggi. Website menjadi pusat informasi dan promosi bagi setiap Perguruan Tinggi, hingga menjadi Brand Perguruan Tinggi. Setiap orang yang ingin mengetahui informasi perkembangan Perguruan Tinggi bisa melalui website.

Salah satu fungsi website adalah sebagai sarana untuk menyebarkan informasi kepada publik. Website dimanfaatkan untuk menyampaikan suatu hal yang akan mengedukasi audiens mengenai suatu topik tertentu. Misalnya saja berita, tips dan trik, informasi pendukung, tutorial, pengumuman dan sebagainya.

Pascasarjana dan TIPD bersama sama mengembangkan website yang ramah informasi bagi mahasiswa. Pada masa pandemi website sangat berperan penting memberikan sarana informasi dan aplikasi pembelajaran bagi mahasiswa. Melalui website mahasiswa bisa mengetahui bagaimana perkembangan pembelajaran yang sudah berlangsung.

Harapannya dengan pengembangan tampilan website Pascasarjana oleh TIPD bisa mendukung setiap program kegiatan kampus yang lebih dinamis dan progresif. Tim pengelola website Pasacasarjana (Dr. Sumarto) dan Tim TIPD IAIN Curup berusaha memberikan tampilan website yang ramah dan mudah untuk dipahami setiap informasi yang disampaikan.

Sumber Gambar : http://student.umm.ac.id/wp-signup.php?new=student.umm.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *