Webinar Nasional Prodi MPI Pascasarjana IAIN Curup

(14/12/2020) Skripsi dan Tesis mahasiswa prodi Manajemen Pendidikan Islam terkadang keluar dari kajian ilmu MPI, belum lagi ditinjau dari segi mutu, masih banyak mahasiswa kebingungan menentukan judul penelitiannya, sehingga ada yang asalan memilih judul, tidak terkait dengan keilmuannya. Untuk membahas permasalahan semua itu, ..

Alhamdulillah hari ini dikupas tuntas bagaimana skripsi dan tesis mahasiswa MPI yg bermutu pada Webinar Nasional mulai jam 8.00 pagi hingga jam 12.00 WIB yang diselenggarakan oleh Prodi Magister Mpi IAIN Curup dengan menghadirkan pemateri dosen MPI dari UIN Semarang, Prof. Dr. Nur Uhbudiyah, Dr. Badrudin, M.Ag Ketua Perma Pendis dosen UIN Bandung, dan Dr. Heldy Ramadhan Putra Pembangunan, doktor termuda dalam usia 25 th prodi MP UNJ yang sekarang adalah dosen S2 MPI IAIN Surakarta….

Acara dibuka oleh Direktur Pascasarjana IAIN Curup, Dr. Fakhrud Din, S.Ag. M.Pd. I. Terima kasih kepada pemateri yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan menginspirasi bagi mahasiswa dan dosen yang ikut bergabung…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *